PT BGR Logistik Indonesia ikut serta dalam agenda Vendor Gathering 2023 bertema “Local Content: New Opportunity and Challanges”

Surabaya, 13 Oktober 2023 - PT BGR Logistik Indonesia ikut serta dalam agenda Vendor Gathering 2023 bertema “Local Content: New Opportunity and Challanges” yang diselenggarakan oleh Pupuk Indonesia.

Tema "New Opportunity and Challenges" mencerminkan kesadaran perusahaan akan peluang yang ada dalam penggunaan produk dalam negeri pada proses pengadaan barang dan jasa. Sementara itu, adanya tantangan menunjukkan kesiapan perusahaan untuk menghadapi rintangan-rintangan yang mungkin timbal dalam upaya mencapai tujuan tersebut.

PT BGR Logistik Indonesia memperoleh Penghargaan sebagai Best Performance Vendor kategori Penyedia Jasa Pengelolaan Gudang, penghargaan ini tentu mencerminkan kinerja yang luar biasa dan dedikasi perusahaan dalam memberikan layanan terbaik dalam pengelolaan gudang.

Agenda ini dihadiri oleh Bapak Indra Iliana selaku Direktur Komersial dan Operasi PT BGR Logistik Indonesia bersama Ibu Lusi Ferdiana selaku Kadiv Pemasaran & Penjualan Pupuk. Bapak Indra Illiana mengungkapkan “Terimakasih atas Penghargaan yang telah kami peroleh. Kami merasa sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Penghargaan ini tidak hanya menjadi bukti dari kerja keras tim kami di PT BGR Logistik Indonesia, tetapi juga menunjukkan kepercayaan yang diberikan oleh Pupuk Indonesia Group.